Tren Warna Burgundy Untuk Penampilan yang Energik


Apabila anda ingin penampilan terlihat berbeda dari biasanya dan ingin yang lebih menarik, cobalah untuk mengubah gaya rambut anda dan mewarnainya dengan warna burgundy. Warna rambut ini cocok bagi anda yang ingin terlihat keren dan trendy terlebih lagi jika anda suka datang ke acara-acara festival musik atau acara lainnya yang ramai. Warna rambut burgundy akan membuat anda terlihat aktif dan energik.


Ide Warna Rambut Burgundy

1.       Bright burgundy locks

Burgundy umumnya merupakan perpaduan warna antara merah dan ungu sedangkan bright burgundy locks memiliki warna yang lebih condong ke warna ungu. Warna ini akan terlihat lebih lembut bagi anda yang tidak ingin warna yang terlalu terang.

2.       Black with colombre

Apabila ingin warna burgundy hanya pada sebagian rambut, bisa mencoba black with colombre. Warna merah burgundy hanya akan diwarnai pada bagian bawah rambut saja sehingga akan tetap terlihat cool.

3.       Burgundy and magenta balayage

Apabila ingin warna yang lebih terang namun masih tetap soft, anda bisa mencoba warna ini. Warna dasar rambut anda akan diwarnai dengan burgundy kemudian akan dihightlight dengan warna magenta yang lebih cerah.

4.       Mix burgundy

Ingin warna yang lebih terang lagi dan tampil lebih berani? Pilih warna mix burgundy dengan campuran warna burgundy, magenta, dan cherry. Warna ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian dan tampil lebih percaya diri.

5.       Orange burgundy

Orange burgundy menggunakan warna dasar yaitu burgundy sedangkan pada bagian luar atauatas rambut akan ditambah dengan warna orange sehingga terlihat lebih terang. Warna ini akan membuat anda tampil lebih elegan dan unik.

Ingin tiba ke festival musik dengan performa yang lain? Pikirkan mengganti warna rambutmu dengan beberapa ide warna burgundy ini.

Merencanakan tiba ke festival musik dalam tempo dekat? Tekankan kamu harus punyai style yang menarik waktu tiba ke festival musik supaya performamu bertambah trendy. Awalilah dengan mengganti warna rambut. Warna burgundy akan nampak bagus bila kamu akan hadiri festival musik.

Warna burgundy akan menggambarkan pribadi yang aktif, enerjik, serta tentunya kamu akan jadi fokus perhatian di festival musik itu.

Burgundy ialah gabungan di antara warna merah serta ungu. Bright burgundy locks ialah warna burgundy yang condong merujuk pada warna ungu. Warnanya nampak lembut, tetapi saat tersorot oleh cahaya lampu atau matahari karena itu warnanya akan nampak benar-benar cemerlang.

Jika tidak senang memberi warna rambut hitammu dengan warna burgundy keseluruhannya, coba pilih warna black with colombre. Berarti rambut hitammu akan beberapa diwarnai dengan warna merah atau burgundy dibagian bawahnya saja. Walau trend memberi warna balayage sedang terkenal, kamu masih akan nampak cool dengan ombre burgundy ini.

Kamu yang punyai rambut berwarna cokelat tua dapat memakai mode choppy plum brown lob ini. Rambutmu akan diwarnai dengan warna burgundy yang condong keunguan. Tetapi, kamu tak perlu cemas sebab warna ungunya pun tidak seterang warna magenta kok.

Setelah mendapatkan warna burgundy pada rambut yang diinginkan, jangan lupa untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak rusak karena bahan kimia pada cat rambut. Anda bisa merawat rambut anda dengan menggunakan rangkaian shampo dan condition dari TRESemme Color Radiance & Repair for Colored hair. Kandungan Plant Placenta Extract dapat mencegah kerusakan rambut dan Color Radiance dapat menjaga warna rambut agar tidak pudar.

Deskripsi : warna burgundy memiliki ciri khas sebagai warna yang terang dan energik cocok untuk yang ingin tampil beda.


Post a Comment

0 Comments