Terobosan Terbaru Bagi Pelanggan dengan Kartu Tanpa SIM


Anda tahu bahwa saat ini Iphone telah mengeluarkan 3 tipe model teranyar untuk gadget kali ini, mulai dari XS, XS MAX, dan XR. Iphone dengan ketiga tipe ini sudah mulai dijual di pasaran Indonesia, tetapi teknologi yang digunakan di dalamnya adalah E-SIM. Saat ini, Indonesia sudah siap menggunakan embedded SIM dengan SIM perdana dari Smartfren.


Bagi masyarakat Indonesia, yang sudah membeli Iphone model teranyar ini tenang saja Smartfren sudah menyediakan embedded SIM. Electronic SIM adalah salah satu SIM dengan model tanpa fisik dan mampu memiliki jaringan untuk digunakan oleh penggunanya. Anda bisa mendapatkan embedded SIM hanya di Smartfren. Anda bisa mendapatkan info selengkapnya langsung di operator Smartfren.

Sebenarnya, Iphone keluaran terbaru ini sudah menyediakan dua slot untuk embedded SIM dan nano SIM. Mungkin masyarakat akan menggunakan kedua SIM tersebut untuk melengkapi Iphone. Maka dari itu, Smartfren telah mengeluarkan embedded SIM. Kartu tanpa fisik ini sudah dikeluarkan pertama kali dan perdana dilakukan oleh Smartfren. Embedded SIM dari Smartfren ini menerapkan prinsip fleksibilitas yang bisa digunakan pelanggan. 

Melihat bahwa Smartfren merupakan operator dari jaringan 4G E-SIM yang memberikan pengaplikasian pertama kali di Indonesia, memberikan harapan kepada para pelanggannya agar bisa terhubung baik di dalam menjalankan berbagai macam aktivitasnya. Cukup menarik untuk terobosan terbaru dari Smartfren. Terobosan terbaru ini tidak memerlukan waktu migrasi dengan waktu yang lama bagi para pelanggan karena pemindaian kartu tanpa SIM ini cukuplah mudah.

Anda ingin menggunakan embedded SIM yang diciptakan oleh Smartfren dan merupakan terobosan baru ini? Tenang saja, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di outlet Smartfren. Anda bahkan bisa mendapatkan info selengkapnya melalui website Smartfren. 

Sebelumnya, bagi Anda yang ingin melakukan pembelian embedded SIM ini ada dua pilihan yang akan ditawarkan oleh Smartfren. Dua pilihan tersebut yaitu 90 GB dan unlimited. Untuk pilihan 90 GB mendapatkan 45 GB kuota dan 45 GB kuota malam, sedangkan pilhan unlimited batas pemakaian wajar 1 GB/ hari, tetapi hanya cukup untuk pemakaian selama 28 hari.

Post a Comment

0 Comments