Cara Buat Rekening Online Melalui Aplikasi M2U dari Maybank


Saat ini kesadaran orang untuk memiliki rekening bank semakin tinggi. Bahkan rekening menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan. Terlebih saat ini semua transaksi dilakukan melalui virtual, jelas jika tidak memiliki rekening Anda hanya akan merasa semakin bingung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, pada pembahasan kali ini kami hadirkan cara buat rekening online dengan mudah dari aplikasi M2U yang disediakan pihak Maybank. Dengan melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi, jelas sebagai konsumen Anda akan menghemat banka waktu. Anda tidak perlu datang ke pihak bank dan mengantri dalam waktu yang lama hanya untuk melakukan pembukaan rekening. Mengenai cara membuka rekening secara online, kami hadirkan dalam uraian berikut ini.

Cara Mudah Buka Rekening Online Melalui Aplikasi Maybank

Maybank merupakan salah satu layanan perbankan yang berkembang sangat cepat bahkan mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Hal tersebut dibuktikan pihak Maybank dengan menghadirkan aplikasi pembukaan rekening yang diberi nama M2U ID App. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa melakukan pembukaan rekening dengan sangat mudah. Bahkan sambil tiduran sekalipun. Berikut ini cara buat rekening online dengan mudah, langsung saja Anda terapkan.
  1. Klik pada bagian “Daftar Maybank2u”
  2. Untuk Anda yang baru melakukan pembukaan rekening pertama kalinya, klik bagian tulisan “TIDAK”
  3. Tersedia dua jenis pilihan rekening tabungan yaitu jenis rekening “Reguler” dan juga “Syariah” silahkan Anda pilih sesuai dengan yang Anda butuhkan
  4. Untuk bisa melanjutkan proses pembukaan rekening Anda perlu menyiapkan e-KTP dan juga NPWP, jika keduanya sudah Anda siapkan lanjutkan dengan mengklik “Mulai”
  5. Pada tahap awal masukkan nomor HP dan juga email
  6. Jika sudah, Anda akan mendapatkan kode OTP yang dikirim pihak Maybank ke nomor HP Anda
  7. Proses selanjutnya yaitu scan e-KTP di dalam kotak pemindaian, Anda bisa menemukannya di bagian layar smartphone
  8. Lakukan pemeriksaan dan pastikan Anda melengkapi sesuai dengan data pada e-KTP
  9. Apabila data sudah valid, lanjutkan dengan menekan bagian tombol “OK”
  10. Silahkan Anda melakukan selfie sesuai ketentuan
  11. Isi bagian nomor NPWP
  12. Masukkan pekerjaan Anda saat ini
  13. Lengkapi data domisili dan juga tempat tinggal
  14. Isi juga terkait dengan data keuangan
  15. Registrasi akan dilanjutkan ketika Anda sudah mengisi user ID serta Password dan juga gambar terkait dengan proses verifikasi
  16. Cantang kotak dialog, ini merupakan tanda jika Anda sudah setuju dengan ketentuan yang diberikan
  17. Pada tahap ketujuh belas ini sementara Anda sudah bisa melakukan registrasi, untuk langkah berikutnya akan dikirimkan via email
  18. Anda baru bisa menikmati berbagai kemudahan jika Anda sudah melakukan pertemuan dengan pihak agen.

Bertemu dengan Pihak Agen Maybank

Apabila Anda memutuskan untuk melakukan pertemuan secara langsung sebaiknya Anda segera menjadwalkan dimana lokasi dan kapan pertemuan dilakukan. Pertemuan baru bisa dilakukan di beberapa kota seperti Bandung, Solo, Semarang, Jabodetabek, Surabaya, Jogja dan Medan. Namun jika Anda tidak berada di lokasi tersebut Anda bisa menjadwalkan pertemuan via video call.

Jika ingin mengagendakan pertemuan, segera ambil waktu yang tepat. Hal ini dilakukan agar pertemuan bisa dilakukan dengan mudah. Apabila sudah langsung konfirmasi dimana lokasi dan juga jam berapa akan bertemu. Tunggu hingga Anda bertemu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Jangan lupa untuk menepati janji pertemuan sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Sangat mudah sekali bukan cara buat rekening online Maybank? Jika Anda sudah menyiapkan semua dokumen, segera lakukan registrasi sekarang juga.

Deskripsi: Cara buat rekening online Maybank sangat mudah sekali. Hanya dengan 5 menit saja dan akan membuat anda nyaman.

Post a Comment

0 Comments