Ini 5 Tips Dalam Membeli Camera DSLR

Kamera Digital baru-baru ini menjadi salah satu kebutuhan penting. Kualitas gambar yang jauh lebih baik dari pada kamera saku biasa adalah kamera digital yang diburu oleh banyak orang khususnya canon m100, terutama mereka yang memiliki hobi di dunia fotografi. Nah, apa yang harus dipertimbangkan ketika memilih kamera DSLR digital? Berikut adalah 5 cara untuk memilih versi DSLR kamera:



1. Dapatkan informasi dasar tentang kamera DSLR

Jika Anda belum membuat pencarian menyeluruh, pastikan untuk pertama kali Anda Melakukan. Memahami apa yang membuat kamera DSLR benar berbeda dari kamera konvensional, keuntungan dan kerugian. Secara umum, manfaat dari kamera DSLR dapat digambarkan dalam hal berikut:

- Kemampuan untuk beralih di antara lensa kamera yang diperlukan
- pengaturan Auto Focus yang tercepat
- Sebuah resolusi yang lebih tinggi dan kualitas gambar yang lebih baik dalam kondisi gelap.
- Dapat mengambil foto berturut-turut, minimal 3 frame per detik.

Dari manfaat ini, Anda juga harus belajar dua kekurangan besar kamera DSLR digital. Kesenjangan pertama adalah lebih besar dan lebih berat dari kamera normal, sehingga tidak bisa terlalu nyaman untuk perjalanan jauh. Kelemahan kedua, mengambil gambar dengan kamera DSLR tidak semudah mengambil gambar dengan kamera saku. Jika Anda benar-benar seorang pemula, Anda perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengambil gambar dengan review kamera DSLR digital.

2. Jangan menggunakan kamera untuk merek sebagai perhatian utama

Terutama jika Anda seorang pemula, jangan biarkan merek kamera adalah pertimbangan utama ketika memilih kamera DSLR. Memang, karakteristik dan kualitas dari berbagai merek sebenarnya cukup mirip dengan kamera digital entry level DSLR. Saat ini, ada empat perusahaan besar yang DSLR manufaktur di seluruh dunia: Canon, Nikon, Sony dan Pentax. Jangan biarkan semangat Anda untuk merek yang membuat Anda buta dengan karakteristik merek lain yang lebih unggul.

Satu hal lagi, jika Anda memilih kamera hanya didasarkan pada merek tertentu, kemungkinan besar tujuan Anda untuk membeli DSLR hanya untuk menunjukkan merek. Sekali lagi, jangan dibutakan oleh merek DSLR.

3. Setelah Anda menetapkan pilihan pada merek perangkat, tidak beralih ke merek lain

Tidak seperti membeli kamera saku, di mana hari ini Anda dapat membeli Canon dan dua tahun kemudian, Anda menggantinya dengan Nikon. Ingat, membeli kamera sarana DSLR digital juga investasi. Ada kemungkinan ketika Anda membeli kamera, Anda juga dapat membeli berbagai lensa dengan berbagai jenis. Ingat, lensa kamera Canon tidak dapat digunakan untuk kamera Nikon, Lensa Nikon tidak dapat digunakan untuk kamera Sony, dan sebaliknya. Kecuali di masa depan, kami juga berniat untuk menjual lensa Anda sudah memiliki (yang berarti bisa menjadi kerugian besar), masih bertahan pada satu merek. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah kamera, tapi masih bisa menggunakan lensa sebelum Anda membeli. Misalkan saat ini Anda memiliki kamera Canon 650D di masa depan jika Anda ingin membeli digital DSLR baru, Canon membeli merek lain juga, seperti Canon 7D dan Canon 5D,

4. Perhatikan juga pusat layanan di sekitar Anda

Juga, pertimbangkan untuk membeli kamera yang centernya layanan mudah diakses oleh Anda. Kemudian, jika tidak ada kerusakan akan jauh lebih mudah untuk memperbaiki, prosesnya akan lebih mudah, dan biaya kurang. Oleh karena itu, sebelum membeli kamera DSLR, pastikan untuk memeriksa kamera pusat layanan merek berada.

5. Resolusi

Perhatikan bagaimana jumlah besar resolusi yang anda inginkan untuk kamera Anda. Pada kamera DSLR digital sekarang rata-rata memiliki setidaknya resolusi 12 megapixel. Semakin tinggi resolusi, semakin baik kualitas gambar Anda. Namun, perlu dicatat juga, semakin tinggi resolusi kamera Anda.

Post a Comment

0 Comments