Spesifikasi Nintendo Switch Yang Perlu Kamu Ketahui


Nintendo Switch adalah sebuah video game console yang dikembangkan oleh Nintendo. Game yang dirilis pertama kali pada tahun 2017 ini merupakan salah satu perangkat game yang paling banyak dicari oleh para gamers.



Sebagai sebuah perangkat gaming, alat ini tidak didesain secara sembarangan. Produk ini adalah produk hybrid. Hybrid console ini merupakan alat yang dapat dipindahkan atau lebih lebih mudahnya alat portable. Ada begitu banyak desain dan tipe untuk jenis produk ini.

Bagi seorang gamer yang begitu menyukai permainan yang menggunakan perangkat ini pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk memilikinya. Di antara sekian banyak model yang dirilis, pasti ada beberapa kategori yang dijadikan acuan. Salah satunya dilihat dari spesifikasi Nintendo Switch.

Spesifikasi Nintendo Switch Blue Red Asia

Di antara sekian banyak produk perangkat konsol yang dirakit oleh Nintendo, seri Switch ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Produk ini dirakit secara khusus menggunakan teknologi hybrid yang artinya memungkinkan untuk digunakan sebagai gim console di rumah atau portable.

Pastinya Anda ingin memastikan bahwa produk yang dibeli memiliki spesifikasi mumpuni. Item ini merupakan salah satunya. Dibuat dengan desain yang terlihat minimalis tapi tampak indah. Tidak hanya itu saja, detail processor yang digunakan dibuat oleh Custom Nvidia Tegra. 

Kapasitas penyimpanan untuk satu unit Nintendo Switch sebesar 32GB. Grafik yang digunakan pada perangkat ini mencapai 1080p Full HD dengan resolusi 1920x1080. Jenis Input Output Port yang digunakan adalah HDMI.

Konektivitas yang digunakan menggunakan teknologi terbaru yang mampu menjangkau hingga 2.4/5 GHz 802.11ac Wi-Fi. Fitur lain yang disematkan pada unit ini adalah Bluetooth seri 4.1, selain itu ada pula lubang USB 3.0 yang terpasang pada perangkat begitu pula USB seri 2.0.

Kemudian, jenis USB lain yang juga disematkan pada perangkat ini adalah 1 buah USB Type-C yang hadir ditiap unit. Salah satu hal yang membuat gim konsol ini unggul dibandingkan dengan produk sesama adalah beratnya yang ringan.

Dimensi untuk setiap unit adalah 23.9cm x 10.2cm x 1.4cm. Sedangkan berat item ini mencapai 297 gram. Setiap satu dus produk selalu dilengkapi dengan berbagai aksesoris. Beberapa jenis aksesoris yang bakal langsung didapatkan oleh pembeli adalah kabel HDMI dan AC Adapter.

Harga Nintendo Switch, Perangkat Gaming Terbaik Gamers  

Untuk satu perangkat gim beserta dengan aksesoris lain ini dihargai dengan nominal yang beragam. Harga Nintendo Switch dengan kelengkapan berteknologi ini dijual mulai dari 3.7jutaan hingga di atas 4jutaan. Dengan harga sekian, gamers sudah mendapatkan sebuah item hybrid.

Pemain bisa menikmati berbagai jenis permainan dengan mudah dan nyaman. Anda bisa memainkan game Zeda ataupun Mario. Para pemain juga dapat memainkan berbagai jenis gim menggunakan perangkat ini kapan dan dimana saja.

Alat gaming ini terlihat begitu ringan dan ringkas. Perangkat berlayar 4 inchi dengan panjang 9.4 inchi ini sudah dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6.2 inchi yang sudah beresolusi HD 1280x720. Beberapa hal yang bisa ditemukan pada perangkat ini adalah tombol power, tombol volume, dll.

Selain itu, terdapat touch screen, speaker, game card, audio jack, game card slot, rail, brightness sensor, microSD card slot, stand, USB Type-C Connector. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan alat kontrol yang dinamakan Joy-Con.

Melalui alat ini, pemain bisa memainkan permainan yang membutuhkan gerak tangan seperti tenis meja karena produk ini berfungsi serupa dengan raket. Perangkat ini masih dilengkapi dengan Joy Con Blue Red, Strap, dan Grip. Semuanya bisa Anda dapatkan di Nintendo Switch.

Deskripsi: Nintendo Switch ini merupakan jenis hybrid yang sudah dilengkapi dengan berbagai aksesoris pendukung dan fitur - fitur berteknologi terbaik.  

Post a Comment

0 Comments