Tips padupadan kaos untuk acara formil!

Gaya Formil
Kaos merupakan item fashion yang dimiliki hampir semua orang, apalagi jika Anda menyukai gaya berpenampilan simpel dan kasual. 

Kaos memang identik dengan gaya santai, tapi tahukah Anda, dengan berbagai macam model, warna dan gambar yang beragam, kini kaos juga banyak digunakan pada acara formil jika Anda bisa memadupadankan item sejuta umat ini dengan tepat.

Public Relations Uniqlo Indonesia Puteri Ening mengatakan, bahwa mix n max bisa jari metode jitu menggunakan kaos untuk segala keperluan.

"Untuk kesan yang lebih minimalis tapi tetap kekinian, kita bisa siasati dengan mix and match. Ada tiga pattern yang bisa Anda contoh,  clean, clean casual, dan casual. Perbedaan dari ketiganya hanya ada di statement-nya," ujarnya saat berbincang dengan VIVA usai Pameran UT #WearYourWorld Yang sigelar diSenayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 2 April 2019.

Lebih lanjut ia juga memberikan tips bagaimana bisa tampil formal tapi tetap terkesan santai.

"Semisalnya yang clean, itu akan memberi kesan lebih formal tapi tetap santai. Jadi, kaus yang Anda miliki dipadukan dengan celana chino. Sneakers warna senada dengan kaus bisa jadi alas kaki yang menyempurnakan tampilan Anda," ujarnya.

Sementara itu untuk menampilkan gaya clean casual, Anda dapat memakai outer di bagian luar kaus, atau kemeja basic untuk memberi kesan santai yang tidak berlebihan. 

Khusus untuk wanita, Anda dapat mengganti celana panjang dengan dengan rok atau hotpants yang tetap memperlihatkan kesan kasual. 

"Nah untuk alas kaki wanita, bisa pakai wedges yang simple," katanya. 

Dan terakhir, gaya kasual. Gaya ini dapat dipadukan dengan celana jeans kemeja polos di bagian luar. Lalu, alas kaki sneakers dapat membuat penampilan Anda semakin nyaman. KLIK KEJUTAN


Post a Comment

0 Comments