Liburan datang, ini 5 destinasi wisata hemat di Jepang

Bunga Sakura di Jepang
Keindahan negara dengan empat musim selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para traveler untuk dijadikan sebagai destinasi wisata, terutama bagi mereka yang tinggal di negara yang hanya memiliki dua musim, seperti Indonesia.

Musim semi merupakan salah satu musim yang ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan untuk melakukan liburan. Dimulai dari bulan Maret hingga bulan Mei, para traveler dapat menikmati mekarnya bunga sakura atau cherry blossoms yang menjadi daya agenda utama bagi traveler pada musim ini.

Jepang menjadi salah satu negara yang dituju untuk menikmati musim ini karena keindahan bunga sakura yang dimiliki. Untuk memudahkan calon wisatawan dalam merencanakan liburan musim semi kali ini, Traveloka melalui keterangan tertulis memberi panduan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi tapi tidak buat kantong bolong.

Edo Wonderland
Jangan lewatkan kesempatan berkenalan dengan kebudayaan Negeri Sakura. Wisata budaya Jepang bisa dinikmati dengan cara yang unik di Edo Wonderland. Di sini wisatawan seakan dibawa kembali ke masa lampau saat menjelajahi taman rekreasi bertema Zaman Edo ini. Hal menarik lainnya, pengunjung bisa memakai pakaian tradisional Jepang di tengah penduduk lokal yang ramah, menonton pertunjukan teater, mencoba berbagai permainan atau mencicipi berbagai kuliner tradisional khas Jepang.

Tokyo Disneyland
Tokyo Disneyland merupakan taman hiburan seluas 115 hektare yang kerap disebut sebagai tempat paling bahagia di Jepang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga. Di sini, wisatawan akan dimanjakan oleh ratusan wahana dan atraksi yang menghibur sekaligus menantang. Selain menjajal berbagai wahana yang ada, bisa juga berjumpa dan berfoto dengan beragam karakter Disney kesukaan.

Sanrio Puroland
Bagi yang suka dengan si imut-imut Hello Kitty, di Sanrio Puroland terdapat berbagai karakter seperti Hello Kitty, Pochacco, Mocha, Bad Badtz-Maru, Pompompurin, dan karakter lucu lainnya yang bisa dimainkan. Di sini juga tersedia wahana bermain, pertunjukan parade, serta toko suvenir dan pusat kuliner.

Osaka Aquarium Kaiyukan
Osaka Aquarium Kaiyukan memiliki lebih dari 15 akuarium raksasa yang masing-masingnya menampilkan suasana berbeda dari berbagai kawasan laut dunia. Untuk menikmati seluruh kawasannya dan menjumpai lebih dari 30 ribu biota laut, perlu menjelajahi selama 2,5 jam. Saat berkunjung, jangan lewatkan kesempatan menikmati pengalaman berkesan dalam area pameran interaktif di mana pengunjung bisa benar-benar merasakan dunia bawah laut yang ditampilkan.

Jepang merupakan negara yang memiliki akses transportasi terlengkap dan terbaik. Untuk memudahkan saat menjelajahi Jepang, JR Pass merupakan hal penting yang bisa memberikan kemudahan akses berkeliling Jepang dengan kereta, bus, dan kapal feri tanpa ribet. Berbekal JR Pass berkeliling kota-kota utama bisa menjadi lebih mudah, cepat, dan aman, sekalipun asing dengan daerah-daerahnya. 

Post a Comment

0 Comments