Gim Pokemon Sword dan Shield Segera Hadir di Nintendo Switch

Nintendo Switch
Tahun lalu Nintendo merilis sejumlah gim Pokemon baru untuk konsol Switch, tetapi sebagian besar judul itu adalah remake gim Pokemon klasik, seperti Pokemon Yellow.

Bagi penggemar setia yang mendambakan gim Pokemon baru, Nintendo akhirnya mengumumkan bakal meluncurkan seri terbaru berburu monster itu pada 2019.

Mirip dengan Pokemon Let's Go!, gim baru Pokemon ini bakal hadir dalam dua versi, yakni Pokemon Sword dan Shield, sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (1/3/2019).

Berbasarkan penjelasan tim Nintendo, Pokemon Sword dan Shield bakal memperkenalkan sejumlah konten baru, seperti wilayah baru bernama Galar.

Tak hanya wilayah baru, trainer juga bakal ditemaini oleh tiga Pokemon baru, yakni Pokemon berbasis rumput yang bernama Grookey; Pokemon berbasis Api, Scorbunny; dan Pokemon berbasis air yaitu Sobble.

Sayang, pada presentasi video itu Nintendo masih belum mengungkap tanggal gim tersebut dirilis. Perusahaan hanya mengungkap kedua gim bakal meluncur bersamaan pada akhir 2019.

Pengguna Nintendo Switch dipastikan kedatangan gim baru bertema Pokemon. Sebab, Nintendo baru saja mengumumkan gim berjudul Let's Go Pikachu dan Let's Go Eevee siap hadir di Nintendo Switch pada 16 November.
Pokemon GO segera hadir di Nintendo Switch
Dikutip dari Kotaku, Senin (4/6/2018), gim baru ini terinspirasi dari Pokemon Yellow, sebuah gim dengan Pikachu sebagai Pokemon utama yang selalu mengikuti karakter pemain sepanjang permainan.

Jadi, dalam gim ini, pemain bersama dengan Pikachu atau Eevee akan menjelajah wilayah Kanto. Wilayah ini penting karena menjadi tempat beredarnya 151 Pokemon asli.

Seorang kakek berusia 70 tahun di Taiwan menjadi viral gara-gara sangat suka main Pokemon Go.

Tak sembarangan main, kakek bernama Chen San-yuan, mendadak viral karena memainkan gim besutan Niantic Lab itu di 11 smartphone secara bersamaan.

Bagaimana dia bisa memainkan Pokemon Go di 11 smartphone secara bersamaan?

Dalam laporan Business Insider yang Tekno Liputan6.com kutip Minggu (11/11/2018), Chen menggunakan rig khusus yang diikat di pinggangnya.

Gara-gara main Pokemon Go di 11 smartphone, Chen pun mendapat julukan Uncle Pokemon.

Chen pertama kali mendapatkan perhatian pada Mei lalu, saat itu beredar fotonya di Reddit, sedang main Pokemon Go di enam smartphone yang ditaruh pada sepedanya.

Setelah main di enam smartphone, Chen menambahkan menjadi sembilan smartphone.

Terbaru, Chen malah mengembangkan sebuah rig baru yang memungkinkan dirinya untuk main Pokemon Go secara bersamaan di 11 smartphone, tanpa sepeda.



Post a Comment

0 Comments