Enggak Cuma Nyaman, Kini Ada Celana Pria Antikusut Lho

Celana smart 360 flex
Jika berbicara fesyen, bukan hanya sekadar mampu memadupadankan antara kemeja dan celana. Tetapi juga bagaimana menemukan pakaian dan celana yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, salah satunya dengan mencari bahan yang nyaman.

Salah satu brand celana kenamaan, Dockers meluncurkan koleksi Smart 360 Flex. Celana stretch ini memperkenalkan inovasi teknologi four way flex yang memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri saat memakainya.

"Tidak seperti tipe kain lentur lainnya yang hanya memiliki satu arah kelenturan teknologi four way flex menggabungkan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah untuk memberikan kenyamanan yang maksimal," kata Country Manager Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul di Sogo, Plaza Senayan Jakarta Pusat, Rabu, 13 Maret 2019.

Sameer menambahkan, ukuran celana ini sangat pas untuk pria pekerja, sehingga membantu menunjang gaya hidup para pekerja kantoran. Terlebih celana yang memiliki warna earth seperti cokelat muda dan biru muda ini bisa dipadupadankan dengan atasan jenis apa pun.

"Kami selalu melakukan inovasi, kami mendapatkan insight dari pengguna di kantor untuk menciptakan celana yang tidak mudah kusut. Kami juga membuat bagian pinggang yang lentur, namun tetap memberikan ikatan yang kuat," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menciptakan covert security pocket, yaitu kantong celana samping dengan ritsleting untuk keamanan telepon genggam dan barang berharga yang diletakkan di kantong celana.

Post a Comment

0 Comments