5 Cara Membuat Traveling Bersama Pasangan Semakin Romantis Saat Valentine

Ilustrasi travel dengan pasangan
Hari Valentine sudah di depan mata. Merayakan hari kasih sayang kini tak hanya lewat makan malam dan memberi bunga pada pasangan. Pergi berlibur bersama berdua dengan pasangan, meski dalam waktu yang sangat singkat, juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbagi kasih sayang dengan si dia. Tak ada salahnya merayakan hari spesial itu dengan cara pergi liburan bersama pasangan.

Selain untuk refreshing, traveling berduaan dengan pasangan juga bisa semakin menguatkan ikatan batin dan menumbuhkan kembali perasaan cinta. Banyak yang bilang, tempat paling romantis di dunia adalah di Paris, Perancis. Namun pergi berduaan bersama pasangan ketika hari kasih sayang, tak melulu harus mengeluarkan biaya besar atau pergi ke luar negeri.

Jika kreatif dan memanfaatkan informasi di dunia maya, banyak referensi tempat – tempat romantis yang lokasinya tak terlalu jauh. Ya, traveling bersama pasangan, yang terpenting bukan lagi destinasi wisatanya. Namun bagaimana perjalanan itu membuat kamu dan pasangan semakin harmonis. Berikut ada beberapa cara agar perjalanan bersama si dia semakin romantis di momen hari Valentine nanti.

1. Fokus Pada Pasangan
Perjalanan akan semakin romantis jika kita sama-sama fokus pada pasangan. Salah satunya dengan mengurangi kegiatan bermain gadget. Luangkan lebih banyak waktu bersama pasangan untuk ngobrol dan berjalan santai sambil bergandengan tangan. Jangan gara-gara ingin update foto-foto liburan berdua di media sosial, kamu justru mengabaikan pasangan. Untuk soal membagikan foto-foto liburan bisa juga dilakukan nanti sepulang liburan.

2. Siapkan Kejutan Kecil
Usahakan momen liburan yang singkat bersama pasangan dibuat seindah mungkin untuk dikenang. Kamu bisa membuat kejutan kecil untuk pasangan. Misalnya, diam – diam membelikan souvenir yang disukainya di tempat yang kamu dan pasangan kunjungi.

3. Lagu Kenangan
Banyak pasangan yang punya lagu kenangan berdua. Nah, ketika liburan berdua, kamu bisa siapkan CD lagu favorit untuk diputar selama perjalanan. Bukan saja perasaan menjadi santai ketika mendengar musik, namun juga bisa membawa kenangan manis berdua yang telah lampau.

4. Satu Tujuan
Buatkan liburan di momen hari Valentine ini berbeda dari liburan biasanya. Jika perlu, tetapkan hanya satu tujuan destinasi wisata. Hal ini perlu agar kalian berdua tak terlalu diburu waktu dan lelah di perjalanan hingga mudah tersulut emosi. Lebih baik fokus pada satu tujuan dan santai menikmatinya berdua.

5. Manfaatkan Aneka Promo
Ada beberapa keuntungan merayakan Valentine dengan liburan bersama pasangan. Traveling di hari Valentine biayanya lebih murah karena bukan musim liburan dan di hari spesial tersebut juga dimanfaatkan oleh pihak-pihak di bidang pariwisata untuk menaikkan angka pendapatan. Mereka banyak menawarkan promo yang bisa kita nikmati. Beberapa destinasi wisata yang dituju pun, pasti tidak akan terlalu ramai pengunjung. Dan itu menjadi salah satu keuntungannya.



Post a Comment

0 Comments