Tips Tampil Cantik dan Super Modis Dengan Cheongsam Saat Imlek

Ilustrasi foto dari berbagai sumber
Momen imlek alias tahun baru Cina sudah di depan mata Ladies. Hanya dalam hitungan hari saja kaum Tionghoa akan merayakan momen pergantian tahun ini. Salah satu hal yang khas dari perayaan ini adalah busana Cheongsam. Cheongsam adalah busana tradisional para wanita Tionghoa yang identik dengan bentuk kerah yang khas. 

Nah, bagi kamu yang mungkin merayakan atau akan menghadiri acara perayaan tahun baru Cina dan ingin mengenakan Cheongsam, berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips tampil modern dan super stylish dengan Cheongsam. Check these out Ladies.

-Cheongsam sudah ada sejak tahun 1920-an, dan terkesan vintage. Meskipun demikian kamu wajib memadukannya dengan make up yang modern Ladies. Sebisa mungkin berikan tampilan yang tidak terlalu berlebihan ya. Apalagi di tahun ini tren make up yang hits adalah make up flawless look.

-Busana Cheongsam punya kerah yang tinggi. Karenanya hindari mengenakan kalung Ladies. Jika ingin mengenakan aksesoris sebaiknya pakai gelang atau cincin atau mungkin headpiece. Untuk pilihan warna sendiri Cheongsam selama ini memang didominasi warna merah. Well, kini perkembangan fashion semakin pesat, kamu bisa bereksperimen dengan Cheongsam berbagai warna dan model lho.

-Umumnya tata rambut yang dipilih untuk dipadukan dengan busana ini adalah cepol atau sanggul. Nah, kamu bisa mencoba style lain asalkan sesuai dengan busanamu Ladies. Biasanya rambut gelombang tergerai atau kepangan jadi alternatif lain untuk tampil lebih modern dengan Cheongsam.

Nah, itu tadi adalah sederet trik untuk tampil modis dan super modern saat Imlek tiba. Semoga bermanfaat ya Ladies

Post a Comment

0 Comments