Siap-siap, ada kejutan Mobile Legends di SEA Games 2019

Penerbit Mobile legends saat menggelar acara di Jakarta
Penerbit Mobile Legends, Moonton menyambut baik game populer tersebut menjadi salah satu cabang olahraga elektronik atau esport yang bakal dipertandingkan di SEA Games 2019 akhir tahun ini. Pemilihan Mobile Legends membuktikan game tersebut merupakan game terbesar di Asia Tenggara. 

"Tapi dari pihak Moonton Mobile Legends sangat senang karena ternyata pihak SEA Games percaya ke kita, bahwa Mobile Legends adalah game esport terbesar di Asia Tenggara," kata eSport Manager Moonton Indonesia, Lius Andre di Jakarta, Selasa 15 Januari 2019. 

Lius masih menutup informasi lebih lanjut mengenai keterlibatan Mobile Legends di SEA Games yang diselenggarakan di Filipina pada 30 November sampai 10 Desember 2019. Dia meminta untuk menunggu kejutan yang sedang dipersiapkan terkait hal tersebut. 

Soal peluang Mobile Legends bisa dipertandingkan dalam kompetisi olahraga tingkat dunia, Lius tidak berkomentar lebih jauh.

"Saya Insha Allah yakin, karena kita terus berjuang," ujar Lius.

Mengenai pemilihan Mobile Legends sebagai salah satu esport di SEA Games, Lius berpandangan, kemungkinan karena game itu nomor satu di Asia Tenggara. Game tersebut sangat dinikmati di sejumlah negara seperti Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Filipina. 

Luis mengakui, pasar Indonesia sebagai yang terbesar di Asia Tenggara. Hal itu juga yang membuat Moonton serius mengembangkan pasar Mobile Legends di Tanah Air, salah satunya dengan membuka kantor mandiri di Indonesia. 

Dia menyatakan, Mobile Legends disukai di Asia Tenggara karena mudah dimainkan dan dipelajari. 

"Semua orang bisa main di handphone yang spesifikasinya low, itu tetap bisa main Mobile Legends, dan dari sana bisa main bareng, bisa makin akrab dengan teman-teman," kata dia. 

Post a Comment

0 Comments