Serunya Traveling bawa koper canggih yang bisa jadi lemari

Ilustrasi Koper
Membongkar atau mengepak barang ke koper ketika bepergian adalah pekerjaan merepotkan. Tapi, kini Anda tak perlu lagi kerepotan karena sebuah koper baru dibuat dengan desain yang memudahkan hidup Anda.

Koper bernama Carry-On Closet 2.0 dilengkapi dengan rak di dalamnya yang bisa dilipat, sehingga muat di dalam koper berukuran regular. Koper yang tersedia di Kickstarter itu memiliki desain unik yang membuat penataan barang bawaan Anda tetap pada tempatnya selama perjalanan.

Dikutip dari laman Mental Floss, koper dari Solgaard Design ini memiliki unit rak gantungan, tidak seperti yang mungkin Anda gunakan untuk menaruh sepatu atau sweater di lemari rumah. Koper ini juga didesain untuk dibuka dalam keadaan berdiri, sehingga membuat Anda harus melebarkan raknya ke atas dan menggantungnya dari atas pegangan koper. Dengan demikian, koper akan membentuk lemari instan beroda.

Rak di koper ini juga bisa dilepas, jika suatu saat Anda butuh menyimpan sesuatu yang tebal di koper. Koper ini juga dilengkapi gembok yang disetujui TSA dan port USB, serta kantung yang dirancang untuk power bank.

Koper ini memiliki ukuran standar 36 liter dengan berat 3,4 kilogram (kg) dan bisa memuat lima hingga tujuh pakaian. Sedangkan koper berukuran lebih besar, yakni 46 liter dengan berat 3,6 kg bisa memuat enam hingga sembilan pakaian.

Koper ini merupakan versi terbaik dan lebih baik dari desain yang sama milik Solgaard Design yang dirilis tahun 2018. Dibuat agar lebih pas dengan batasan ukuran penerbangan dan ditambah fitur lebih canggih, Carry-On Closet 2.0 berukuran 53,3 cm x 34,3 cm x 22,8 cm yang memenuhi syarat ukuran koper bagi perusahaan penerbangan besar.

Sedangkan varian koper yang lebih besar berukuran 57,2 cm x 36,8 cm x 24,3 cm yang juga memenuhi syarat ukuran koper sebagian penerbangan. Carry-On Closet dijual dengan harga USD150 atau sekitar Rp2,1 juta. Sedangkan Carry-On Plus dijual dengan harga USD165 atau sekitar Rp2,3 juta, dengan pengiriman akan dilakukan pada Mei 2019. 

Post a Comment

0 Comments