Main Game di android lebih menyenangkan dengan 4 tips ini!

Ilustrasi bermain game ( Mobile Legends : Bang Bang ) di Android
Para pengguna smartphone kerap kali menggunakan smartphone mereka untuk bermain game, terutama pada smartphone Android. Alasan tersebut dikarenakan smartphone mudah untuk dibawa-bawa kemanapun sehingga dapat memainkan game lebih mudah.

Banyaknya game yang hadir di toko aplikasi membuat masyarakat menjadi semakin sering memainkan game, baik secara terus menerus atau sekadar mengisi waktu luang mereka.

Lalu, bagaimana jika memainkan game di smartphone agar lebih menyenangkan? Berikut Lifestyle berikan tips yang dilansir dari okezone dan berbagai sumber.

Gunakan Headset & Controller VR
Jika sedang berada di rumah gunakan headset VR.Kini sudah banyak game-game yang dibuat untuk dapat dimainkan dengan headset VR.Headset VR ini memungkinkan Anda melihat tampilan 360 derajat di dalam game tersebut.Dan untuk menunjang permainan tersebut dibutuhkan juga Controller untuk memainkannya.

Hubungkan Ke TV
Jika smartphone yang digunakan mendukung HDMI, maka carilah kabel HDMI yang kompatibel dengan smartphone tersebut dan hubungkanlah saat Anda bermain game. Anda akan mendapatkan tampilan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan layar smartphone. Dan untuk kontrol jarak jauh Anda dapat juga menggunakannya dengan stick Bluetooth.

Gunakan Controller / Stick Bluetooth
Controller ini memungkinkan Anda bermain di smartphone layaknya bermain dengan konsol seperti di PlayStation atau Xbox. Sudah banyak game yang kompatibel untuk memainkan game dengan controller seperti ini. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dalam memainkan game di smartphone yang hanya menyentuh dan menggeser layar smartphone.

Mainkan Game Multiplayer dengan Teman
Jika game yang dimainkan memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman maka ajaklah teman-teman Anda untuk bermain bersama. Hal ini akan membuat Anda semakin asyik bermain game untuk dapat mengalahkan teman Anda yang menjadi ‘lawan’ dalam game. Atau jika tidak, mainkan game tersebut sebagai ‘partner’ bersama teman Anda.

Post a Comment

0 Comments