Jackie Chan hebohkan Iran karena adegan seksnya

Jackie Chan
Film Jackie Chan menggegerkan Iran. Film berjudul Shinjuku Incident diputar di salah satu televisi Iran. Namun, terjadi kehebohan saat film yang beredar di tahun 2009 itu diputar. Adegan bercinta Jackie Chan lolos dari aturan sensor yang super ketat, yang diberlakukan di negara tersebut.

Bos salah satu stasiun televisi Iran harus kehilangan pekerjaannya karena insiden tersebut. Media setempat melaporkan bahwa pada Senin lalu, penonton di pulau Kish, Iran terkejut saat menonton acara televisi yang menayangkan film yang diperankan bintang laga asal Hong Kong itu. Dalam sebuah adegan, terlihat Jackie Chan sedang melakukan adegan bercinta dengan seorang perempuan yang diceritakan sebagai pekerja seks komersial. Dari situ, adegan tersebut beredar di media sosial.

Itu sangat melanggar batas di Iran, di mana pria dan wanita bahkan tak diizinkan berjabat tangan di depan layar. "Klip adegan tak bermoral yang dilakukan Jackie Chan tayang di media sosial yang tampaknya usai tayang di Kish TV," tulis laporan ISNA

Kantor berita itu menjelaskan bahwa akibat adegan tersebut yang lolos sensor, sejumlah petinggi dan juga karyawan di saluran televisi tersebut dipecat. Pemecatan ini mengundang pro dan kontra warganet. Mereka ada yang menyikapi emosi soal adegan tersebut, tetapi juga banyak yang tak terima dengan pemecatan tersebut.

Post a Comment

0 Comments