Huawei Hadirkan Y7 Pro khusus kaum milenial diawal 2019

Huawei y7 Pro
Memasuki 2019, perusahaan teknologi yang berbasis di China, Huawei tengah menyiapkan amunisi untuk mengisi tahun ini, yaitu dengan Huawei Y7 Pro. Smartphone ini dikhususkan untuk generasi milenial yang identik enerjik.

Perangkat ini dirancang dengan warna-warna yang sangat menarik, untuk mewakili ekspresi dan preferensi selera dari penggunanya. Perusahaan seolah mengerti, warna merupakan satu cara untuk menunjukkan ekspresi dan jati diri, tanpa harus mengungkapkannya.

Hadir dengan dua warna, midnight black dan aurora blue. Untuk opsi pertama akan mewakili anak muda dengan sisi misterius, introver namun juga memiliki sisi pemberani dan pantang menyerah.

Sedangkan aurora blue menjadi kebalikannya. Bisa digunakan milenial yang memiliki sifat ceria, penuh semangat dan ekstrover. Kedua jenis warna itu terinspirasi dari alam, yang melekat indah di material keramik belakang ponsel.

Y7 Pro didesain dengan bahan polycarbonat, agar tahan terhadap goresan dan tidak merusak estetikanya. Smartphone ini juga memiliki bentang layar 6,26 inci, dengan panel HD, dan poni dewdrop di bagian atas.

“Dewdrop display, tidak hanya menambah nilai estetika. Lebih dari itu, secara teknis kami juga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar, sehingga nyaman digunakan untuk konten multimedia,” kata Deputy Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangan resminya, Sabtu 5 Januari 2019.

Perangkat juga memiliki desain kamera yang compact. Ketika diposisikan secara horizontal, bagian belakang akan menyerupai kamera digital. Pertimbangan desain ini disengaja untuk menawarkan pengalaman fotografi dengan smartphone terbaik di kelasnya.

“Smartphone sudah lama berevolusi dari sekadar hanya menjadi alat. Gawai alias ponsel pintar telah berubah menjadi perpanjangan identitas penggunanya, suatu cerminan dan ciri khas serta karakteristik dari penggunanya,” ujar Khing Seng.

Oleh karena itu, Huawei berupaya memberi pengalaman penggunaan dan prestise yang memuaskan. Sayangnya belum ada bocoran kapan ponsel ini akan rilis di Indonesia.

Post a Comment

0 Comments