Catat ! Samsung Galaxy S10 akan dirilis tepat ditanggal ini

Samsung Galaxy S10
Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, mengonfirmasi tanggal dan tempat peluncuran smartphone teranyarnya, Galaxy S10, yang diselenggarakan pada Rabu, 20 Februari 2019 di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco, Amerika Serikat.

Mengutip situs CNet, Jumat, 11 Januari 2019, dari undangan yang beredar tertulis angka 10 secara vertikal dan terpisah oleh garis. Ada warna biru, ungu, dan merah muda.

Ada beberapa spekulasi mengenai hal undangan tersebut. Warna diperkirakan akan mewakili beberapa warna pada smartphone. Sedangkan, garis yang memisahkan bisa jadi mewakili dua bagian smartphone yang terpisah.

Dalam undangan juga tertulis tanggal perilisan, serta keterangan acara sebagai unpacked. Samsung akan menyiarkan secara langsung acara tersebut di situs resmi mereka, www.samsung.com.

Ada beberapa rumor mengenai Galaxy S10. Salah satunya adalah Samsung akan merilis tiga model sekaligus, yaitu Galaxy S10, S10 Plus dengan ukuran besar, dan S10 Lite atau S10 E.

Samsung juga telah merencanakan akan merilis sejumlah smartphone selain Galaxy S10. Penerus dari Galaxy S9 ini akan dinamakan Galaxy X dan merupakan ponsel lipat atau foldable, serta berencana merilis smartphone pendukung jaringan 5G.

Post a Comment

0 Comments