TRAVEL - HINDARI 5 KESALAHAN YANG SERING KITA LAKUKAN SAAT TRAVELING

TRAVEL - HINDARI 5 KESALAHAN YANG SERING KITA LAKUKAN SAAT TRAVELING
Akhir pekan bahkan aktivitas keseharian kita di pekerjaan bertugas diluar kota hingga luar negeri selalu menggunakan alat transportasi udara, pesawat. Semua orang pasti ingin perjalanan mereka aman, lancar, tepat waktu dan menyenangkan.

Untuk hal yang kita harapkan tidak semua terpenuh, ada hal yang merusak rencana awal yang sudah kita siapkan saat perjalanan. Mulai dari koper hingga keamanan dalam pesawat. Agar rencana anda berjalan sesuai dengan yang direncanakan, Lifestyle sudah meringkas beberapa kesalahan yang harus anda hindari loh, simak yuk!

1.Memasukkan barang penting kedalam koper, salah satunya yaitu obat.
Berpisah dengan barang penting contohnya obat-obatan dengan waktu yang terbilang cukup lama saat sedang mengudara, sebagusnya obat tersebut kamu masukkan ke kabin untuk ikut denganmu sehingga jika koper kamu ketinggalan pada saat dibandara transitnya, kamu kan tidak perlu khawatir, bukan? karena barang yang penting sudah ikut denganmu.

2.Tidak menukarkan rupiah ke mata uang asing.
Selalu persiapkan uang tunai dengan mata uang negara yang kamu tujui agar  kamu tidak kebingunan saat sampai disana dan harus mengeluarkan uang. Nilai tukar mata uang di Indonesia juga lebih baik, namun bukan karena faktor itu yaa, tetapi mempersiapkan mata uang asing untuk berjaga-jaga loh.

3.Lupa tidak mengunci koper.
Koper modern saat ini memang sudah dilengkapi dengan kombinasi menggunakan angka. tapi, cobalah tetap menggunakan gembok untuk berjaga-jaga yaa karena keamanan itu adalah yang paling utama bukan? 

4.Tidak mengunjungi klinik sebelum berangkat.
Cobalah mengunjungi klinik atau Rumah Sakit untuk melakukan Vaksinasi, 5 atau 6 Minggu sebelum kamu mau pergi melakukan perjalanan untuk menghindari kamu terkena virus atau penyakit tertentu.

5. Tidak memakai asuransi Travel.
Asuransi Travel banyak ditolak oleh traveller entah mengapa, padahal banyak manfaat dari Asuransi tersebut, Kamu haru pertimbangkan hal tersebut untuk ditolak. Asuransi travel bisa mencegah kamu mengeluarkan biaya tambahan yang tidak perlu, kamu pasti ingin liburan seru tanpa memikirkan biaya tambahkan yang harus dikeluarkan lagi kan?

Keunggulannya yaitu memberikan kamu perlindungan pembatalan perjalanan, bagasi dan barang pribadi, keterlambatan penerbangan, biaya medis akibat kecelakaan dan evakuasi medis darurat dan repatriasi hingga perlindungan pembatalan perjalanan, bagasi dan barang pribadi, keterlambatan penerbangan hingga biaya medis akibat kecelakaan dan sakit.

Dengan memiliki asuransi travel, Anda pun bisa berpergian dengan tenang dan nyaman, karena sudah bersiap atas segala kemungkinan buruk. 

Post a Comment

0 Comments