FASHION - GAYA BUSANA INI HARUS DIHINDARI COWOK KURUS

FASHION - GAYA BUSANA INI HARUS DIHINDARI COWOK KURUS

Banyak yang bilang kalau cowok kurus kadang mengalami kesulitan saat memilih pakaian. Saat memilih pakaian yang disukai, ternyata ukurannya malah terlalu besar.

Tak cuma itu, cowok kurus juga kudu memperhatikan penampilan agar tak terlihat semakin kerempeng. 

Berikut ini ada beberapa gaya busana yang harus dihindari cowok kurus agar tak terlihat semakin kerempeng yang di lansir oleh Lifestyle dari berbagai sumber,

1.Pakaian Ketat
Pakaian ketat patut dihindari, karena bisa terlalu memperlihatkan bentuk tubuhmu yang kurus. So, pakailah pakaian yang kira-kira pas buat badanmu saja ya, guys.

2.Pakaian Terlalu Longgar
Tak cuma ketat, pakaian terlalu longgar juga patut dihindari. Jangan anggap pakaian longgar bisa menutupi tubuhmu yang kurus, justru pakaian longgar malah bikin kamu kelihatan banget kurusnya. Bahkan kamu bisa jadi bahan tertawaan. Kamu pasti nggak mau dibilang pakai pakaian orang lain kan ?

3.V-Neck
Kaus V- neck ternyata harus dihindari cowok yang kurus banget. Alasannya karena kaus itu bikin tulang di sekitar leher jadi kelihatan. Disarankan kamu tetap pakai kaus dengan kerah bulat alias crew neck.

4.Skinny Jeans
Banyak yang menganggap kalau skinny jeans cocok buat orang kurus. Padahal persepsi itu salah karena bikin kamu kelihatan tambah kurus. Cowok kurus lebih coock pakai Straight Fit Jeans, agak longgar dan bikin kaki kelihatan lebih berisi.

5.Pakai Pakaian Warna Senada
Hindarilah pakaian dengan warna yang sama dari ujung kepala hingga kaki atau biasa disebut one colour, head to toe. hal itu bikin kamu malah kelihatan lebih kurus. Buatlah padu padan yang menarik dengan berani mix and match warna. Bukanlah mix and match malah bikin penampilanmu eye catching dan ngga ngebosenin?

6.Kaus Panjang
Kaus yang terlalu panjang ke bawah juga nggak cocok, cuma bikin kamu kelihatan kuntet. Jika kaus yang kamu pakai terlalu panjang, potonglah bagian bawah agar kamu kelihatan lebih tinggi.

7. Memakai Aksesori Yang Terlalu Besar
Jika kamu memakai aksesori semisal jam, pilihlah jam tangan yang tak terlalu besar. Selain tak enak dilihat, jam terlalu besar cuma bikin tangan mu terlihat membawa beban terlalu berat.

8.Kaus Dan Kemeja Dengan Jahitan Lengan Kebesaran
Salah satu cara orang melihat pakaian itu kebesaran atau tidak adalah dengan melihat jahitan antara bahu dan lengan. So, pastikan jahitannya itu tepat ada diujung bahumu.

9.Large Patern
Ada aturan dunia fashion menyebutkan bahwa pola sebuah pakaian berbanding lurus dengan ukuran tubuh orang yang mengenakannya. Jadi semakin kurus tubuh seseorang maka ia semakin tak cocok mengenakan pola yang lebar atau besar.

Jika memakai baju berpola, hindari pola yang terlalu lebar karena bikin kamu kelihatan tambah kurus. Pilihkan pakaian yang polanya kecil-kecil.

Post a Comment

0 Comments