GAYA HIDUP - MENGINTIP PROSES PEMBUATAN TEMPAT MAKAN DAN BOTOL PLASTIK

GAYA HIDUP - MENGINTIP PROSES MEMBUAT TEMPAT MAKAN DAN BOTOL PLASTIK 

Beragam perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik, mulai dari botol minum hingga kotak makan siang kini banyak ditemukan di pasaran. Hampir setiap orang menggunakan produk tersebut.

Tapi pernahkah kamu mengetahui bagaimana produk itu dibuat? barang ini dibuat dari produksi biji biji plastik yang diolah. Menurut Corporate Human Capital Manager Technoplast, Marwati, pada proses ini bahan mentah plastik dilakukan pencetakan sesuai dengan kebutuhan.

Barang keluaran yang dihasilkan dari proses ini adalah komponen barang plastik yang kemudian masuk pada proses assembly line atau proses perakitan. Misalnya tutup botol yang dipasangkan pada botol.
Diruangan riset dan pengembangan sejumlah sampel dari produk yang dihasilkan juga diuji dimensi, ketahanan, dan memastikan bahwa semua produk dihasilkan dengan baik.

Setelah itu, beberapa barang yang memerlukan dekorasi disesuai dengan desain. Setelah semua didekorasi, proses selanjutnya ialah dengan melalukan pengepakan dan disimpan digudang. Dari itu semua barang akan di distribusikan ke seluruh target pasar.



Post a Comment

0 Comments