DUNIA GAME - OG BERHASIL MEMENANG KAN TOURNAMENT INTERNATIONAL 2018 DOTA 2

DUNIA GAME - OG BERHASIL MEMENANG KAN TOURNAMENT INTERNATIONAL 2018 DOTA 2

DUNIA GAME - Babak final The International (TI) 2018 berlangsung dengan sengit antara OG dengan PSG.LGD. Kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi pemegang title juara dunia DOTA 2 di turnamen tahunan paling prestisius dari game bergenre MOBA buatan Valve Corporation itu.

Bagaimana tidak ngotot, soalnya tim jawara pada turnamen paling akbar DOTA 2 ini akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar USD 11,200,000 atau senilai IDR 163,2 miliar.



OG adalah tim profesional DOTA 2 yang berbasis di Eropa. Sementara itu, PSG.LGD adalah tim profesional DOTA 2 asal Tiongkok yang menjalin kerja sama dengan raksasa sepak bola Perancis, Paris Saint-Germain.

Saling membalas skor terjadi dalam pertandingan final antara OG dan PSG.LGD, sampai akhirnya OG mengukuhkan diri sebagai juara baru The International setelah lima babak. Skor 3-2 untuk kemenangan OG.

DOTA 2 adalah game PC bergenre MOBA (massively online battle arena) yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Valve Corporation di situs Steam. Turnamen tingkat dunia dari game ini dinamakan The International yang dimulai sejak tahun 2011

Post a Comment

0 Comments